** Keluarga besar Retro Kursus Komputer Lampung mengucapkan "Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum. Ja’alanallaahu Minal Aidin wal Faizin". ** Wadah curhat pecinta pendidikan dan teknologi, sharing dunia broadcast, elektronika, duta wisata dari Blog RENTALONLINE - RETRO KOMPUTER LAMPUNG - Kursus komputer di Lampung - Pusat belanja aksesoris komputer dan gadget di Lampung **




Written By RETRO CORP on Thursday, March 22, 2012 | 1:33 PM


Beberapa hari lalu ada sobat blogger meminta BANG DJ memasangkan widget kalkulator online tapi yang spesifik (karena dia jurusan Pendidikan Matematika)


Sering sekali ketinggalan kalkulator padahal pada saat itu saya butuh sekali kalkulator scientific, tapi tak ada satu orangpun dalam kelompok saya yang membawa..waktu itu sedang ujian :-'(

Dari ungkapan dia diatas gimana ya kalo saya yang mengalami... untung saja ada internet yang bisa membantu kita kapan saja dimana saja... hee.. kalo posting lalu BANG DJ membuat SMS gratis online, sekarang BANG DJ pun berinisiatif dan menemukan kalkulator yang spesifik untuk membantu sobat jika tertinggal kalkulatornya.. tampilannya seperti demo dibawah : 

Silahkan sobat mencoba kalkulator diatas untuk perhitungan ilmiah


Bagi Sobat blogger yang hanya membutuhkan kalkulator sederhana sekedar buat berhitung biasa bisa mencobanya pada demo dibawah : 

Silahkan sobat mencoba kalkulator diatas  untuk perhitungan sederhana

Untuk yang calculator spesifik ada iklannya bro karena gratisan, heee, tapi cukup untuk bantu kita ngitung dari pada beli kalkulator baru :-)

Share this article :

Post a Comment

Silahkan isi komentar tentang blog ini
jangan gunakan fasilitas komentar ini untuk IKLAN !