** Keluarga besar Retro Kursus Komputer Lampung mengucapkan "Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum. Ja’alanallaahu Minal Aidin wal Faizin". ** Wadah curhat pecinta pendidikan dan teknologi, sharing dunia broadcast, elektronika, duta wisata dari Blog RENTALONLINE - RETRO KOMPUTER LAMPUNG - Kursus komputer di Lampung - Pusat belanja aksesoris komputer dan gadget di Lampung **




Written By RETRO CORP on Saturday, January 02, 2016 | 9:49 AM


Filosofi Awal
RENTALONLINE Kursus Komputer Lampung didirikan 14 November 2006 yang fokus bergerak dibidang PRIVAT, SERVIS dan Penjualan AKSESORIS KOMPUTER. 

Banner Lama : 

RENTAL ONLINE COURSE COLLEGE adalah sebuah tempat pembelajaran komputer dan dunia informasi dan teknologi yang didirikan oleh Ridwan Sukma Saputra, A.Md tanggal 14 November 2006, mengingat banyaknya kebutuhan informasi dunia komputer yang meliputi pembelajaran tentang pelajaran kuliah tentang perkembangan dunia informasi.

Latar Belakang
Privat, merupakan jalur pendidikan luar sekolah yang sangat membantu, RENTAL ONLINE COURSE COLLEGE mengutamakan pendidikan berbasis informasi teknologi seperti diatas, bukan hanya itu, anda yang privat disini akan mendapatkan program aplikasi yang dapat digunakan dirumah untuk flash back anda belajar. Selain privat kami melayani Rental, namun bukan rental biasa seperti yang anda temui.

Visi 
Memajukan masyarakat Lampung dalam bidang teknologi dan informasi

Ruang Lingkup & Sasaran
Ruang Lingkup
Sistem Informasi Teknologi dan Informasi
Aksesoris Komputer dan Speaker

Sasaran
Anak Sekolah dan Mahasiswa
Pegawai, Guru, Wirausaha, Karyawan dan Umum tak terbatas usia

Filosofi RETRO (2015)
RENTALONLINE Kursus Komputer Lampung didirikan 14 November 2006 yang fokus bergerak dibidang PRIVAT, SERVIS dan Penjualan AKSESORIS KOMPUTER. 

Baner baru :

RETRO = RENTALONLINE
Akhir tahun 2015 merupakan akhir dari nama RENTALONLINE sebagai brand kami yang ternama sejak 2006 yang membidangi kursus, penjualan, radio online, TV online.Kini kami berubah nama menjadi RETRO Computer, nama ini terinspirasi sejak Ulang Tahun RO ke 9
 

R apidly
E ducation
T echnology
R esponsibility
O rder

 

Rapidly
Kecepatan dalam mengupdate teknologi informasi sebagai media pembelajaran dalam kursus komputer.

Education
Memberikan pendidikan berupa privat atau kursus kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Lampung.

Technology
Selalu mengusahakan dan menyuguhi teknologi terbaru dalam kursus dan memberikan edukasi berupa penggunaan software update.

Responsibility
Penanganan cepat dalam penjualan barang-barang berkualitas, melayani pertanyaan konsumen terhadap barang yang di jual.

Order
Melayani penjualan aksesoris komputer ke seluruh Indonesia, melalui open order online payment.


Bandar Lampung, 30 Desember 2015



Ridwan Sukma Saputra
Direktur Utama

“Semua konten, ide, materi dan gambar adalah hak cipta dari RETRO Kursus Komputer Lampung. Tidak diperkenankan mengambil atau menjiplak kata-kata bahkan konten dari RETRO Kursus Komputer Lampung!”
"Menjiplak Ide atau Inovasi orang merupakan perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!"
Share this article :

Post a Comment

Silahkan isi komentar tentang blog ini
jangan gunakan fasilitas komentar ini untuk IKLAN !