** Keluarga besar Retro Kursus Komputer Lampung mengucapkan "Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum. Ja’alanallaahu Minal Aidin wal Faizin". ** Wadah curhat pecinta pendidikan dan teknologi, sharing dunia broadcast, elektronika, duta wisata dari Blog RENTALONLINE - RETRO KOMPUTER LAMPUNG - Kursus komputer di Lampung - Pusat belanja aksesoris komputer dan gadget di Lampung **




Written By RETRO CORP on Friday, December 26, 2008 | 4:26 PM

Windows Media DRM Jebol (Lagi)
Pertarungan antara Microsoft Windows Media DRM berlangsung cukup sengit. Awalnya Viodentia merilis FairUse4WM 1.1 pada Agustus tahun 2006 lalu, kemudian Microsoft merilis sebuah patch yang menghalangi DRM dibajak.


Tak Ada keamanan yang sempurna

Viodentia tidak tinggal diam, FairUse4WM 1.2 dan FairUse4WM 1.3 dirilis untuk menghajar patch DRM Microsoft. Microsoft tidak senang DRM ciptaan mereka hancur berkeping-keping, kemudian Microsoft menuntut pencipta FairUse4WM. Tapi, pada April Microsoft menarik tuntutan karena alasan “terdakwa tidak dapat ditemukan keberadaannya oleh karena itu proses peradilan tidak dapat diteruskan.” Baru-baru ini, kisah pertarungan FairUse4WM kembali dibuka. Seorang jagoan reverse engineering ernama “Divine Tao” mem-posting di forum Doom9 mengenai update FairUse4WM 1.3. FairUse4WM 1.3Fix-2 dapat memperbaiki setiap keys dari komponen Microsoft Individualized Blackbox (IBX).

Menurut Divine Tao, FairUse4WM 1.3Fix-2 kompatibel dengan semua versi IBX sampai dengan versi 11.0.6000.6324 dan juga memperbaiki bug video korup FairUse4WM 1.3Fix-2 kompatibel dengan Windows XP, Vista, dan file media Zune.


thanx to : PC MEDIA

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

6:58 PM, June 08, 2022

Loved reading this thaanks

Post a Comment

Silahkan isi komentar tentang blog ini
jangan gunakan fasilitas komentar ini untuk IKLAN !